Rabu, 15 Februari 2012

TinkerBell and the Great Fairy Rescue

Tinkerbell bertemu dengan seorang gadis bernama Lizzy Griffiths (9 tahun). Lizzy sangat percaya dengan adanya peri, walaupun ayahnya berkali-kali mengatakan bahwa peri itu tidak nyata. Seumur hidupnya, Lizzy membuat banyak gambar peri, bahkan dia membuat rumah kecil untuk para peri. Karena rasa ingin tahu Tinkerbell yang besar, tanpa ragu Tinkerbell masuk ke rumah kecil buatan Lizzy dan terperangkap didalamnya. Kemudian Lizzy membawanya untuk diperlihatkan kepada ayahnya.

Vidia yang mengetahui kejadian itu langsung memberi tahu pada teman-teman lainnya dan segera pergi menolong Tinkerbell. Tapi karena diluar sedang terjadi hujan lebat,  para peri tidak bisa menggunakan sayap mereka. Akhirnya mereka membuat perahu dan mulai berlayar ke rumah Lizzy.

Sementara itu, Tinkerbell sudah menjalin persahabatan dengan Lizzy dan mereka bermain bersama. Tinkerbell juga membantu Lizzy untuk membuat karya ilmiahnya tentang peri untuk diperlihatkan pada ayah Lizzy, agar ayahnya percaya denga keberadaan peri. Pada awalnya ayah Lizzy tetap tidak percaya dengan adanya peri. Hingga dia melihat sendiri Tinkerbell berdiri dihadapannya. Ayah Lizzy mengambil botol untuk menangkap Tinkerbell. Tiba-tiba Vidia datang mendorong Tinkerbell, dan akhirnya dia sendiri yang terperangkap didalam botol tersebut. Ayah Lizzy langsung membawa Vidia ke museum London tanpa mempedulikan anaknya.

Dengan pixie dust,  para peri mengerbangkan Lizzy dan menyusul ayahnya ke London. 
Lizzy dan ayahnya
Tinkerbell dan Vidia

Tinkerbell didalam rumah buatan Lizzy
Tinkerbell terperangkap
Lizzy ingin menunjukan peri yang didapatnya kepada
ayahnya, tapi sayang tidak digubris
Tink ketakutan
Tink bermain dirumah boneka milik Lizzy
Peri lain pergi menolong Tinkerbell
Tink membantu Lizzy membuat Karya Ilmiah tentang Peri
Tinkerbell mengajari Lizzy terbang
Vidia ditangkap oleh ayah Lizzy
Rencana menyelamatkan Vidia
Akhirnya Tinkerbell dan Vidia berteman :)

Macam-macam ekspresi Tinkerbell.... XD XD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...